HOME
HEADLINE NEWS :
 

Selasa

Cara Muda Menghitung IP Address Dengan Subnet Calculator

3 komentar
Salam Jagocopyer, dalam kesempatan ini saya akan membagi sedikit info buat sobat sobat Jago copy yang lagi belajar di dunia Jaringan.
Jika sobat lagi nergelut di dunia jaringan atau pengelolaan pasti tidak akan terlepas dari yang namanya IP Addressing yang meliputi subnetting, menghitung host, Mask, range dsb. kita akan menghitung dan membaginya seca manual, tapi pada kesempatan ini saya akan membagi sofware menghitung IP Address yaitu dengan menggunakan Subnet Calculator

Subnet Calculator merupakan sofware calculator IP Subnet yang muda digunakan juga mudah dimengerti penggunaannya hanya dengan beberapa klik saja kita bisa mengetahuai yang meliputi IP Address seeprti yang saya jelaskan diatas.. heeeh ge malas ngetik..! 
soware ini saya dapatkan dari Website Explore Your Brain web yang banyak membahas dinia IT... saya terkesima dengan penjelasan fungsi dari sofware ini kalau sobat kepingin memiliki Sofware Subnet Calculator ini sobat bisa langsung downlaod link dibawa ini

Passwor RAR : jagocopy.blogspot.com
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    3 komentar:

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis