HOME
HEADLINE NEWS :
 

Selasa

Cara Muda Menghitung IP Address Dengan Subnet Calculator

3 komentar
Salam Jagocopyer, dalam kesempatan ini saya akan membagi sedikit info buat sobat sobat Jago copy yang lagi belajar di dunia Jaringan.
Jika sobat lagi nergelut di dunia jaringan atau pengelolaan pasti tidak akan terlepas dari yang namanya IP Addressing yang meliputi subnetting, menghitung host, Mask, range dsb. kita akan menghitung dan membaginya seca manual, tapi pada kesempatan ini saya akan membagi sofware menghitung IP Address yaitu dengan menggunakan Subnet Calculator

Subnet Calculator merupakan sofware calculator IP Subnet yang muda digunakan juga mudah dimengerti penggunaannya hanya dengan beberapa klik saja kita bisa mengetahuai yang meliputi IP Address seeprti yang saya jelaskan diatas.. heeeh ge malas ngetik..! 
soware ini saya dapatkan dari Website Explore Your Brain web yang banyak membahas dinia IT... saya terkesima dengan penjelasan fungsi dari sofware ini kalau sobat kepingin memiliki Sofware Subnet Calculator ini sobat bisa langsung downlaod link dibawa ini

Passwor RAR : jagocopy.blogspot.com
Selengkapnya

Minggu

Buku Panduan Jituh Jaringan Wireless

0 komentar
Asslamualakum, Wr.wb. ketemu lagi dengan saya, tidak bosan bosannya saya berbagi kepada sobat Jagocopyer Info info menarik baik itu Pendidikan, Trik Trik, atau Info info penting dan menarik untuk dibaca..

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah Buku Panduan Jituh Jaringan Wireless.. yang berjudul "Jaringan Wireless Di Dunia Berkembang" Asal buku ini saya download dari Website Sosial "exploreyourbrain.com" Website yang penuh Artikel Trik - trik I.T, (Yang hobi dibidang I.T daftar ya banyak info menarik dibidang IT disitu)

Buku yang berisi kurang lebih 425 Halaman ini Susun oleh Team WNDW (Wireless Network In The Developing World) yang telah di translate oleh para sesepuh IT di indonesia, diantaranya Onno W. Purbo, Nurlina Purbo, Protus Tanuhandaru, and Reza Djayadikara. ebook ini bisa anda download gratis. 
Banyak edisi dari buku ini tapi saya punya edisi ini aja... sangat banyak pengetahuan dibidang jaringan terdapat dibuku ini... bagi sobat - sobat yang lagi belajar Jaringan sangat cocok, saya sarankan lagi download buku ini.

Ukuran Filenya hanya 5,15 MB Mau...? Download disini
Selengkapnya

Jumat

CONTOH MAKALAH PASAR OLIGOPOLI EKONOMI MIKRO

0 komentar
Pengertiang Pasar dan OlogopoliAssalamualaikum, Wr.Wb. Salam Jagocopyer, Salam Blogger. Pada kesempatan siang ini saya akan memposting bahan Makalah > Ekonomi > Mikro. Judul > PASAR OLIGOPOLI sebelum saya memaparkan makalah ini saya akan menjelaskan Pengertiang Pasar dan Ologopoli.
Pasar : Pasar merupakan suatu tempat dimana bertemunya penjual dan pembeli guna melakukan transaksi secara langsung maupun tak langsung. akan tetapi, pasar tidak selamanya selalu diartikan sebagai pasar dimana tempat penjual yang selalu berdampingan. Karena pengertian diatas hanyalah pengertian luas dari pasar pada umumnya.
Pasar oligopoli adalah suatu bentuk persaingan pasar yang didominasi oleh beberapa produsen atau penjual dalam satu wilayah area.
Langsung ke Makalah 

BAB 1
PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang
Pasar merupakan suatu tempat dimana bertemunya penjual dan pembeli guna melakukan transaksi secara langsung maupun tak langsung. akan tetapi, pasar tidak selamanya selalu diartikan sebagai pasar dimana tempat penjual yang selalu berdampingan. Karena pengertian diatas hanyalah pengertian luas dari pasar pada umumnya. pasar kadangkalanya diartikan hanya ada seorang atau sekelompok orang yang bersekutu untuk menguasai pasar tersebut. Karena dari beberapa pengertian itulah pasar dapat digolongkan dari beberapa jenisnya. untuk itulah kami akan membahas salah satu bentuk pasar tersebut yaitu pasar oligopoli.
B.     Tujuan
Dalam membuat sesuatu pasti kita memiliki tujuan. adapun tujuan kami dalam membuat makalah ini yaitu disamping menambah wawasan tentang pasar kami juga akan mengenalkan pada teman- teman atau pembaca makalah bagaimana bentuk pasar oligopoli itu sebenarnya dan kenapa pasar oligopoli itu ada. 
C.     Rumusan Masalah
      Adapun rumusan masalah dalam makalah ini yaitu:
  1. Apa pengertian pasar oligopoli ?
  2. Apa karakteristik pasar oligopoli ?
  3. Bagaimana Ciri-ciri Pasar Oligopoli dan apa barang yang dihasilkan ?
  4. Bagaimana Maksimasi keuntungan oligopolis dalam menjalankan sistem kerjanya ?
  5. Apa kelebihan dan kekurangan pasar oligopoli ? 
  6. Apa sifat- sifat pasar oligopoli?
  7. Apakah ada dampak negatif dari pasar oligopoli?
BAB 11
PEMBAHASAN
A.    Pengertian Pasar Oligopoli
Untuk Bab 2 saya tidak memaparkan disini karena saya  telah mengupload file lengkapnya dalam format  file Word sobat (.doc) sobat langsung bisa download dengan cara 1 clik langsung terdownload..

daftar isi file lengkapnya saya paprkan disini.

Kata Pengantar
Daftar Isi
Bab I Pendahuluan 
  1. Latar Belakang
  2. Tujuan 
  3. Rumusan Masalah
Bab II Pembahasan
  1. Pengertian pasar oligopoly 
  2. Karakteristik pasar oligopoly
  3.  Ciri-ciri Pasar Oligopoli dan apa barang yang dihasilkan 
  4. Dampak negatif dari pasar oligopoly
  5. Maksimasi keuntungan oligopolies
  6. Kelebihan dan kekurangan pasar oligopoly
  7. Sifat- sifat pasar oligopoly
Bab III Penutup
  1. Kesimpulan
  2. Saran dan kriti
  3. Daftar Pustaka
Sobat Mau file Doc nya hanya 1 clik langsung tedownload Clik disini untuk download


Selengkapnya

Rabu

Contoh Makalah Hubungan perilaku konsumen Ekonomi Mikro

4 komentar
JAGO COPY - Salam Kompak - Salam Blogger. pada kesempatan ini saya mengupdate Artikel Makalah Ekonomi, awal dari makalah ini seorang kawan mintak bantu sama saya buatin Makalah Hubungan perilaku konsumen dalam Ekonomi Mikro, Saya langsung Surfing di dunia maya tanya sana sini, akhirnya saya tanya sama Mbah Google,langsung dikasih jawaban yang sangat bagus mudah dipahami... Makasih Google :) setelah saya kasih bahan ini kepada teman tadi saya langsung sharing buat sobat sobat yang juga membutuhkan..
Khusu makalah ini saya mengambil Bahan referensi dari berbagai Situs Penyedia Makalah.. saya tidak ingat situsnya! 
Bagian Utama Makalah
BAB 1
PENDAHULUAN
Dalam ilmu ekonomi, secara luas konsumen di definisikan sebagai pengguna barang ataupun jasa. Sedangkan pasar juga dapat diartikan sebagai tempat bertemunya antara pembeli dan penjual yang menawarkan barang ataupun jasa sehingga terjadi proses jual beli.

Tidak lepas dan karakter individu konsumen, namun perilaku tersebut juga muncul karena gaya komunikasi produk, image building, trend an beragam hal lainnya. Namun ada benang merah yang bisa ditarik dan beragam konsumen yang ada dan dikelompokkan menjadi satu konsumen dengan ciri tertentu. Penggolongan konsumen berdasar ciri-ciri tertentunya sering disebut dengan perilaku konsumen.
konsumen memiliki karakter dan perilaku yang berbeda tergantung dan beragam aspek. Pasar di dunia modern semakin luas pengelompokannya, namun masih tetap bisa dikenali dengan pengelompokan pasar berdasar ciri-ciri tertentu.

Seringkali pengelompokan pasar ini disebut sebagai segmentasi pasar yang sangat berguna bagi para manager pemasaran untuk menjual produk ataupun jasanya pada pasar yang sesuai. Untuk itu penting sekali bagi para akademisi terlebih-lebih bagi para praktisi untuk mengenal segmentasi pasar dan perilaku konsumen pada pasar tersebut agar barang ataupun jasa yang akan ditawarkan bisa diterima dengan baik.
Maka makalah ini akan membahas secara umum mengenai hubungan antara perilaku konsumen dengan segmentasi pasar.

A. Perilaku Konsumen
B. Segmentasi Pasar
C. Perilaku Konsumen dan Segmentasi Pasar
  1. Tujuan
  2. Pentingnya segmentasi pasar
  3. Mamfaat
BAB 2
PENUTUP
Kesimpulan
Daftar Pustaka

Makalah Lengkapnya Sobat Bisa Download Dalam file Office Word
.
Selengkapnya

Lintas Islam

Selengkapnya »

Informasi

Selengkapnya »

Lintas Budaya

Selengkapnya »

Lintas Makalah

Selengkapnya »
 

Followers

Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
Template By Ervanda.info
Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis