HOME
HEADLINE NEWS :
 

Jumat

Tentang Blogger

0 komentar
Salam blogger, kali ini saya ingin mengulas tentang komentar-komentar yang selalu merendahkan kualitas blogspot. Perlu anda ketahui bahwa Blogger.com adalah milik dari Google si penguasa jagad online. Secara kasat mata prestasi Google.Inc sudah tidak diragukan lagi. Hal ini tentunya dapat dijadikan sebagai image turunan daripada blog ciptaan Google.
Telah terbukti banyak sekali orang yang kaya raya, punya mobil dsb karena merintis karir dengan berbisnis online menggunakan Blooger.com. Misalnya pemilik situs devyonline.me yang berhasil merubah nasibnya dari seorang pengangguran menjadi pebisnis hebat. Ia mampu membeli mobil, rumah dan membangun klinik. Ia ngeblok dengan serius dan mengikuti program Google Adsense. Lihat saja sekarang Ia sudah menjadi kaya raya.
Ini membuktikan bahwa Blogger.com bukanlah barang murahan meskipun murah bahkan gratis. Sangat baik bagi kita untuk mengikuti jejak para pebisnis sukses. Tanpa modal dan bisa kaya raya. Designya pun tidak kalah bagus dengan website-website kalas atas. Anda bisa mendesain blog anda menurut selera anda.
Saya sendiri bangga dan tidak pernah menggunakan blog selain blogspot. Alasanya murah dan berkualitas, bahkan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Jika anda masih merasa blogspot itu blog yang kere, silahkan buktikan kehebatanya. Mereka yang mengaku dirinya hebat belum tentu bisa sukses. Yang mereka banggakan hanyalah website berdomain .com, isinya hasil bajakan milik orang lain atau artikel copas. Kalau faktanya demikan berarti mereka tidak lebih baik dari pengguna blogspot. Kelicikan itu juga bisa kok diukur dari search engine. Search engine selalu jujur dan memberikan nilai sesuai kualitas. Semakin blog berkualitas, maka tahta akan menjadi milik anda. dan blog yang berkualitas adalah blog yang mampu menyuguhkan informasi yang akurat. Demikian ulasan dari saya. Saya hanya ingin memberikan semangat bagi pengguna blogspot. Faktanya memang begitu.
Salam blogger, good luck!
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis