HOME
HEADLINE NEWS :
 

Rabu

berilah aku izin untuk berzina

0 komentar
Ada pemuda mengatakan “Wahai Rasulullah (shallallahu 'alaihi wa sallam), berilah aku izin untuk berzina.”
baca hadits dibawa ini

Diriwayatkan dari Abu Usamah radhiallahu ‘anhu bahwa ada seorang anak muda yang mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu berkata, “Wahai Rasulullah, berilah aku izin untuk berzina.”

Maka manusia yang ada di situ mendatanginya lalu menghardiknya dan berkata, “Pergilah! Pergilah!”

• Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Mendekatlah kemari ….”

• Lalu anak muda itu pun mendekati Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lalu duduk. Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya, “Apakah engkau senang jika ibumu dizinai?”

Anak muda itu menjawab, “Demi Allah, aku tidak senang!

Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Begitu juga manusia tidak akan senang jika ibunya dizinai.”

• Beliau berkata, “Apakah engkau senang jika anak perempuanmu dizinai?”

Anak muda itu menjawab, “Demi Allah, aku tidak senang!.”

Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Begitu juga manusia tidak senang jika anak perempuannya dizinai.”

• Beliau bertanya lagi, “Apakah engkau senang jika saudara perempuanmu dizinai?”

Anak muda itu menjawab, “Demi Allah, aku tidak senang!.”

Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Begitu juga manusia tidak senang jika saudara perempuannya dizinai.”

• Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bertanya lagi, “Apakah engkau senang jika saudara perempuan ayahmu dizinai?”

Anak itu menjawab, “Demi Allah, aku tidak senang!.”

Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Begitu juga manusia tidak senang jika saudara perempuan ayahnya dizinai.”

• Beliau bertanya lagi, “Apakah engkau senang jika saudara perempuan ibumu dizinai?”

Anak muda itu menjawab, “Demi Allah, aku tidak senang!.”

Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Begitu juga manusia tidak senang jika saudara perempuan ibunya dizinai.”

• Lalu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam meletakkan tangan beliau dikepala anak muda itu dan berdoa “Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, bersihkanlah hatinya, dan jagalah kemaluannya.”

Maka setelah itu, anak muda tersebut tidak pernah sedikit pun menoleh kepada perbuatan zina.

(H.r. Ahmad : 370)
_______________________

• MARI JADI ORANG BAIK •

• JAGA IMAN - JAGA SHALAT - JAGA AKHLAQ - TUTUPLAH AURAT •
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis