HOME
HEADLINE NEWS :
 

Kamis

Mungkinkah "Mr X" Milan Adalah Hamsik

0 komentar
"Mr X" Milan Adalah Hamsik
Selebrasi khas gelandang Napoli asal Slovakia, Marek Hamsik, usai mencetak gol ke gawang lawan.
Marek Hamsik (footballismo)

SIOsport, Milan:
Musim panas lalu AC Milan berteka-teki soal satu pemain bintang yang tengah diincar di bursa transfer. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan bahwa pemain dengan kualifikasi mengesankan itu disebut “Mister X” dan bermain di posisi gelandang serang. Galliani menambahkan, pemain tersebut diharapkan bisa bergabung sebelum musim kompetisi dimulai.

Spekulasi pun bermunculan. Beberapa nama yang diduga Mr X dipaparkan, mulai dari Riccardo Montolivo (Fiorentina) sampai Marek Hamsik (Napoli). Akan tetapi, hingga batas transfer dilewati belum juga ada playmaker bergabung yang diplot menggantikan Andrea Pirlo.

Hamsik menjadi satu spekulasi paling kuat, hingga agen pemain asal Slovakia itu mengkonfirmasi. Mr X yang disebutkan Milan adalah Marek Hamsik,” kata Mino Raiola, agen Hamsik.

Raiola menjelaskan alasan di balik kegagalan Milan mendapatkan kliennya. Menurutnya, tidak terlepas dari kalahnya Silvio Berlusconi dalam kasus Lodo Mondarori, perusahaan percetakan yang kepemilikannya bermasalah. Akibat kekalahan di persidangan, Berlusconi yang merupakan pemilik Milan harus membayarkan denda 560 juta euro atau dengan kurs saat ini sekitar Rp 7 triliun.

Kara Raiola, Hamsik diiming-imingi posisi utama sebagai trequartista atau gelandang serang di belakang dua striker. Akan tetapi, “Muncul keputusan pahit dari kasus Mondarori—kalahnya Berlusconi—dan sejak saat itu tidak ada kabar kelanjutan mengenai rencana transfer Hamsik ke Milan,” kisah Raiola.

Peluang transfer itu untuk kembali diwujudkan sekarang kecil. Pertama, Berlusconi juga sedang pailit dan terlebih setelah mundur dari jabatan Perdana Menteri Italia. Kedua, pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis bulan lalu mengklaim Hamsik telah meneken kontrak baru yang mengikatnya di San Paolo sampai 2015.
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis