HOME
HEADLINE NEWS :
 

Kamis

Review AMD Radeon HD 6570

0 komentar
Pilihan Menarik di Bawah US$80
Di edisi lalu, kami sudah menampilkan tiga jagoan baru AMD untuk menyerang pasar kartu grafis entry-level, yaitu Radeon HD 6670, HD 6570, dan HD 6450. Ketiga seri kartu grafis tersebut menjadi jagoan baru AMD untuk menguasai pasar kelas entry-level karena saat ini Nvidia memiliki pasukan yang minim di kelas tersebut. 
AMD Radeon HD 6570, salah satu dari tiga kartu grafis entry level milik AMD ini bisa dibilang merupakan salah satu pilihan terbaik (selain saudaranya yang sedikit lebih cepat, Radeon HD 6670).
Kedua kartu grafis tersebut memiliki basis chip grafis yang sama yang berkode nama Turks, tetapi dengan sedikit perbedaan pada kecepatan core dan memorinya. Jika Radeon HD 6670 memiliki kecepatan core 800 MHz, kecepatan HD 6570 dipatok sedikit lebih rendah, yakni 650 MHz. Namun segi spesifikasi yang lainnya seperti memori dan jumlah shader tetap sama.
Pada kartu grafis entry level, daya tarik utamanya tentu aspek harganya. Ya, AMD Radeon HD 6570 ini memang memiliki banderol harga yang terjangkau, pada kisaran US$70-80.
Namun selain harga, kartu grafis ini juga memiliki daya tarik lain. Kinerja yang ditawarkan cukup bagus untuk kelasnya, berdesain ringkas (cocok untuk HTPC), dan yang juga penting, konsumsi dayanya yang terbilang sangat irit.
Saat ini, di pasaran terdapat beberapa kartu grafis penghuni kategori entry level dengan rentang harga yang sama, salah satunya Nvidia GeForce GT 430. Keduanya memiliki harga yang mirip, begitu pula dengan spesifikasinya.
Kedua kartu grafis entry level ini memang tidak menawarkan kinerja yang luar biasa karena keterbatasan dari spesifikasinya. Namun, jika dibandingkan, yang mana yang lebih cepat? Simak tabel hasil uji singkat kami di atas ini.
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis