HOME
HEADLINE NEWS :
 

Rabu

Trafik Tinggi Menggunakan Alexa Keyword

2 komentar
Apakah Anda seorang Newbie yang menginginkan blog Anda ramai dikunjungi pembaca sehingga bisa dibilang memiliki trafik yang tinggi? Sudah belajar optimasi keyword namun sampai sekarang belum ada hasilnya?
Jika harus melakukan riset, keyword apa yang banyak dicari orang, tentu sudah lebih banyak saingannya, dan kemungkinan untuk bisa menembus halaman awal Google lebih sulit.
Banyak yang menyarankan Anda supaya mengoptimalkan keyword-keyword dengan tingkat persaingan sedang atau sedikit supaya Anda bisa tampil menjadi yang pertama.
Anda dapat mempelajarinya dari websitenya Alexa. Bagaimana caranya? Pergi ke alexa, dan ketikkan nama website yang akan Anda pelajari keywordnya. Setelah muncul menu-menu seperti: Traffic Stats, Contact Info, Related Links, Keyword, Clickstream, Demographics, tentu saja klik di menu keyword.
Di situ akan ditampilkan 10 keyword terbanyak yang digunakan oleh pengunjung sebuah situs untuk mengakses situs tersebut. Jika Anda mempelajari sebuah situs yang sangat besar dan memiliki trafik tinggi, pertimbangkan untuk memilih keyword yang berada di urutan bawah dari keyword-keyword yang ada. Namun, jika yang Anda pelajari adalah situs dengan trafik biasa, ikutlah bermain dengan keyword andalannya untuk mendapatkan trafik tinggi ke blog Anda. Semoga berhasil!
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    2 komentar:

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis