HOME
HEADLINE NEWS :
 

Minggu

Ayu Ting Ting Syndrome

0 komentar
Ayu Ting Ting Syndrome. Akhirnya  kepincut juga untuk mem-post cewek kece penyanyi dangdut bersuara khas, yang tengah melejit namanya di blantika musik dangdut. Meski rada bingung juga mau ngupas cerita apa dari pemilik lagu dengan lirik awal “kemana,,,kemana,,,kemana” ini.

Jujur, awalnya gak tertarik untuk nulis tentang Ayu Ting Ting, sama halnya seperti kekurang tertarikkan untuk menulis tentang “Briptu” Norman atau Shinta-Jojo. Pertanyaannya adalah mengapa? Sederhana saja jawabannya, ah males, sebelum tulisan selesai dibuat, sang artis sudah keburu tenggelam,,hehehe,,,

Lalu mengapa kali ini Ayu Ting Ting jadi bahasan postingan di blog yang mengusung Berita dan Informasi Terkini?  Karena saya suka dia! Di mata saya, Ayu Ting Ting bukan saja telah merobah paradigma musik dangdut, yang selama ini terkesan, maap, norak. Baik itu dilihat dari musiknya atau penyanyi yang membawakannya. Menjadi musik yang terkesan lebih sopan, lucu, atraktif dan tidak kampungan.

Secara detail, saya sering memperhatikan bagaimana Ayu Ting Ting berjoged dan fashion apa yang dia gunakan. Buat saya itu sudah cukup membuat ketertarikan untuk sedikit menulis tentang ia. Karena ini blog pribadi, maka pendapat pun ya pendapat pribadi. Ayu Ting Ting memang aheuuuuuy..
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis