HOME
HEADLINE NEWS :
 

Rabu

Beckham Batal Gabung PSG

0 komentar

Gelandang LA Galaxy David Beckham memberi sambutan ke arah fans pada lanjutan Major League Soccer melawan DC United di Carson, California. Victor Decolongon/Getty Images/AFP 







 
Samuderaislandonline.blogspot.com, Paris: Musnah sudah ambisi klub kaya Ligue 1 Paris St Germain (PSG) memboyong bintang asal Inggris David Beckham ke Parc de Princes. Mantan ikon Manchester United dan Real Madrid berusia 36 tahun itu lebih memilih tetap tinggal di Los Angeles, California, dan melanjutkan petualangannya bersama Los Angeles (LA) Galaxy di Major League Soccer (MLS).

Konfirmasi batalnya Beckham diungkapkan dua petinggi Les Parisiens, julukan PSG, yaitu Leonardo Araujo yang menjabat sebagai Direktur Sport Klub dan atasannya Presiden Klub, Nasser Al Khelaifi. “Hal itu (prospek rekrutmen Beckham) telah berlalu. Memalukan memang. Akan tetapi, keputusannya itu didasarkan atas keinginannya untuk tidak mengubah kehidupan keluarganya yang telah settled di Los Angeles,” ujar Leonardo kepada L’Equipe.

Pernyataan Leonardo mendapat dukungan dari Al Khelaifi. Ketika ditanya tentang kebenaran kabar bahwa Beckham telah memutuskan tetap tinggal di Los Angeles, Al Khelaifi menjawab, “Ya, saya kira begitu. David Beckham bakal tetap tinggal di Los Angeles. Ia tidak jadi datang ke sini. Saya bisa memastikan hal tersebut,” tegas pengusaha muda Qatar berusia 38 tahun yang menjadi tangan kanan Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani, pengendali Qatar Investment Authority, owner PSG.(MEG/Goal)
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis