HOME
HEADLINE NEWS :
 

Rabu

Alasan Diego Mundur karena Ingin Masuk Timnas Indonesia

0 komentar

Samuderaislanonline.blogspo.com, JAKARTA -Setelah jadi berita yang menghebohkan Diego Michiels akhirnya buka suara mengenai keputusannya mengundurkan diri dari klub Liga Super Indonesia (LSI) Pelita Jaya. Pemain berusia 21 tahun ini mengaku keputusannya meninggalkan Pelita Jaya adalah demi mempertahankan kesempatan bermain untuk tim nasional Indonesia.

Adanya surat FIFA yang melarang pemain dari LSI merumput untuk tim nasional jadi dasar keputusan pria kelahiran Deventer, Belanda tersebut.

"Alasan saya mundur sebenarnya simpel saja. Saya mau masuk ke timnas Indonesia. Kalau saya ke Pelita, saya tidak bisa bermain untuk timnas," ujar Diego dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (3/1).

Dia mengaku, ambisi mengenakan kostum Merah Putih merupakan satu satunya alasan yang membuatnya hijrah dari Belanda menuju Indonesia. Karena itu, wajar menurutnya untuk mengambil langkah yang membuatnya lebih mudah bermain untuk tim Garuda.

"Karena bermain untuk tim nasional itu saya memutuskan ke Indonesia," tambah Diego.
Seperti diberitakan sebelumnya, Diego memutuskan kontrak dengan Pelita Jaya Karawang secara sepihak. Pelita Jaya adalah klub yang berlaga di Liga Super Indonesia (LSI).
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis