HOME
HEADLINE NEWS :
 

Jumat

Jelang Piala FA: Manchester City vs Manchester United Fergie: Sekarang, Manchunian Harus terbiasa dengan City

0 komentar

Sir Alex Ferguson mengaku Manchester United dan fannya, Manchunian, harus mulai terbiasa dengan keberadaan Manchester City di setiap ajang perebutan gelar yang dilakoni Si Setan Merah.

Selama ini diremehkan, City kini berlahan-lahan berkembang menjadi salah satu kekuatan utama di Liga Inggris. Tak hanya mulai mampu nangkring di papan atas klasemen, tapi juga bersaing dengan tetangga mereka yang telah lebih dulu beken, United, dalam beburu gelar.
Fergie pun mengakui akan perkembangan tim yang selama ini ia juluki sebagai "tetangga bising" itu. Pelatih berusia 70 tahun itu melihat kalau Manchester United bukan lagi penguasa tunggal Manchester. Karena alasan itu, United beserta Manchunian harus terbiasa akan hal tersebut.
"Kami dan suporter harus membiasakan diri dengan keadaan ini karena (City) tak akan pergi jauh (dari posisi saat ini). Kami melawan mereka pada semifinal (Piala FA) tahun lalu dan tahun sebelumnya. Kami berada di Liga Europa tahun ini dan kami akan melawan mereka di (putaran ketiga) Piala FA," kata Fergie di Sky.

"Jadi, kami harus terbiasa pada kenyataan bahwa City akan bersaing meraih gelar dengan kami. Ada kemungkinan kami akan bertemu pada fase yang sama. Mungkin tidak setiap tahun, tetapi kami akan bertemu cukup rutin. Undian Piala FA ini berat bagi kami dan berat juga untuk mereka," tutup Fergie.
United sendiri bersaing dengan ketat dengan City di Liga Inggris musim ini, dimana City berada di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari United di posisi kedua. Selain itu, mereka juga bersaing di Piala FA, yang mana keduanya akan bertemu pada putaran ketiga di Etihad Stadium, Minggu (8/1) malam WIB.
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis