HOME
HEADLINE NEWS :
 

Minggu

Menulislah, Maka Pinggang Jadi Langsing!

0 komentar

Washington DC:
Wanita dewasa selalu mendambakan tubuh yang ideal. Berbagai upaya mereka tempuh demi pinggang langsing. Diet dan obat-obatan menjadi pilihan kebanyakan wanita dalam mewujudkan hal ini. Tapi, tahukan Anda? Ternyata dengan hanya menulis 15 menit secara berkala, pinggang anda akan langsing.

Seperti dilansir Zee News, Sabtu (7/1), hasil penelitian menunjukkan, wanita yang menulis tentang hal-hal penting dan berkesan baginya dapat menurunkan berat badan dan mengencangkan pinggang mereka selama beberapa bulan ke depan. Penelitian tersebut dilakukan terhadap 45 wanita dengan berat badan yang cukup tinggi.

Mereka diminta untuk selalu menulis apa pun yang penting bagi dirinya secara rutin. Empat bulan kemudian, berat mereka diukur kembali dan hasil menunjukkan bahwa terjadi penurunan berat badan dan pengencangan pada pinggang mereka.

Menurut ilmuwan Christine Logel dari Universitas Waterloo, menulis itu memang sangat berguna. "Selain dapat mencurahkan isi hati, menulis juga dapat mengurangi lemak pada tubuh Anda," tutur dia, seraya menambahkan: "Saat kita menghadapi masalah seperti bertengkar dengan teman, kita perlu menulis hal tersebut." Ia juga berharap penemuan yang dipublikasikan dalam jurnal ilmu psikologi ini, dapat bermamfaat bagi kaum wanita.
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis