HOME
HEADLINE NEWS :
 

Minggu

Kenapa Kau Bagi Cinta ku

0 komentar













ku ukir nama mu disetiap nafasku
menatap senyum mu slalu kurindu
selalu teringat kenangan bersamamu
kau  dinda yang  teridah di hidupku

ingin aku memelukmu
mendekapmu dalam kasihku
melepaskan rindu di hatiku
yang bersemayam di kalbuku

tapi, kenapa kau bagi cinta ku
di saat hati ini kuserahkan semua untukmu
apakah kau tidak menyayangiku
seperti apa yang kau janjikan dulu

mungkinkah cintaku ditelan sang waktu
bersama langit berawan kelabu
terhempas pilu di lautan biru
mengiris perih di dalam hatiku

kutahu aku sangat mencintaimu
karena kau sangat berarti bagiku
namun  tak kubiarkan cinta ini membunuhku
meski cinta ini selalu membayangiku

relakanlah kepergian ku
seperti ikhlasku melepaskanmu
biarlah cinta ini bersama ku
tersimpan dalam mimpi manisku

maaf jika aku menyakitimu
tak bisa menuruti semua pintamu
sakit ini terlalu berat untuk ku
semoga kau bahagia tanpa aku.

I loved you from the first with you until the end of my life



Karya: Willi Andri
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis