HOME
HEADLINE NEWS :
 

Minggu

Manajer Pelita Jaya: Sampai Jumpa di Pengadilan Pak Limbong

0 komentar

SAMUDERAISLANDONLINE.BLOGSPOT.COM, JAKARTA – Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satria Wangsa, mempersilakan Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, membantah tuduhannya terhadap kasus Diego Michiels. Menurut Lalu Mara, Limbong memiliki hak untuk membantah tuduhannya itu.

Sebelumnya Lalu Mara mengatakan bahwa Limbong telah mengancam dan mempengaruhi Diego Michiels, untuk mengakhiri kontraknya secara sepihak di Pelita Jaya. Menutu Lalu Mara, surat pengunduran diri Diego Michiels sebagai pemain Pelita Jaya itu dibuat oleh Limbong.

Namun Limbong membantah hal itu. "Jangan membuat fitnah. Coba saja tanya sama pemainnya," tegas Limbong ketika dihubungi wartawan, Sabtu (31/12/2011). "Saya tidak pernah mengajak ataupun bertemu atau menelpon atau mengancam pemain," imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Lalu Mara mengatakan, “Pak Limbong boleh saja membantah. Itu hak beliau dan saya hormati. Karena itu, sebaiknya masalah ini dibawa ke ranah hukum. Kami akan mengadukannya, mengingat saksi lebih dari satu mengatakan demikian.”

Lalu Mara juga mengatakan, ia akan menunjuk pengacara untuk memformulasikan seluruh informasi sebagai bahan atau delik aduan ke Polisi. “Bila saya dianggap fitnah, saya juga harus siap diadukan ke penegak hukum. Itu konsekuensi logis dan harus dihadapi sebagai warga negara yang baik dan taat hukum. Saya akan menunggu Anda di Pengadilan Pak Limbong,” imbuhnya.


SUMBER: TRIBUNNEWS
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis