HOME
HEADLINE NEWS :
 

Minggu

Mancini Menyarankan Baletolli Tidak Merokok

0 komentar

Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, tak akan melarang Mario Balotelli mengisap rokok. Tapi, menurut Mancini, akan lebih baik kalau Balotelli menghentikan kebiasaannya itu.

Isu rokok ini muncul setelah Balotelli tertangkap kamera tengah merokok bersama kekasihnya, bintang televisi Raffaella Fico, pekan ini.

Mancini mengaku sudah tahu soal kebiasaan merokok Balotelli. Tapi, dia tak merasa punya hak untuk melarangnya.

"Yeah, saya tahu dia merokok. Bagi saya, itu tidak oke. Tapi, saya bukan ayahnya atau ibunya," aku Mancini yang dikutip Soccernet.

"Ada banyak pemain di Italia yang merokok dan beberapa juga di sini namun saya pikir dia merokok tidak banyak - mungkin lima atau enam batang sehari," jelasnya.

Pada akhirnya, yang bisa dilakukan Mancini cuma memberi saran saja kepada anak buahnya itu agar menjauhi rokok.

"Saya sudah berbicara kepadanya bahwa akan lebih baik kalau dia tidak merokok karena saya selalu anti rokok dan itulah kenapa putra saya tidak merokok," katanya.

"Kalau dia putra saya, maka saya akan menendangnya di bokong. Tapi, dia bukan putra saya," kelakar pria Italia ini.
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis