HOME
HEADLINE NEWS :
 

Sabtu

Tips Utama untuk Mengoptimalkan Blog Anda

1 komentar
Tips Utama untuk Mengoptimalkan Blog Anda

Sementara banyak orang mungkin ingin membuat website Klasik untuk mengarahkan lalu lintas ke produk dan layanan, blog bisa menjadi cara lain untuk mengumpulkan pengunjung dan meningkatkan konversi - dengan asumsi Anda telah mengambil langkah-langkah yang tepat untuk benar mengoptimalkan blog. Kami akan mereview beberapa tips yang setiap blogger baru atau yang sudah ada harus menggunakan untuk tidak hanya mempromosikan situs mereka ke mesin pencari dan pengunjung, tetapi juga meningkatkan kemungkinan bahwa seseorang akan melakukan tindakan tertentu yang ingin mereka lakukan.
Pilih Kata Kunci Realistis


Kata kunci adalah kata-kata tertentu atau frase yang digunakan berulang-ulang seluruh posting blog atau posting blog dan membantu mesin pencari mengkategorikan dan peringkat situs Anda di antara berbagai permintaan pencarian. Kata kunci populer dan frase sudah didominasi oleh mapan situs, maka akan lebih baik untuk blog yang baru didirikan untuk mencari kata kunci niche - sebaiknya orang yang kembali kurang dari 500.000 hasil di Google. Kata kunci yang harus masuk akal bila dimasukkan ke dalam artikel dan harus masuk akal ketika datang ke apa yang orang akan gunakan untuk mencari topik Anda. Memilih kata kunci dapat menjadi salah satu bagian tersulit dari optimasi, tetapi juga bernilai untuk menetapkan kata kunci berkualitas dan frase dari awal.
Gunakan Kata Kunci Efektif

Memilih kata kunci Anda adalah setengah dari kunci utama: setengah lainnya menggunakan tool yang benar. Dengan puluhan link tetangga yang membahas ini, sangat sulit untuk meringkas segalanya. Poin-poin utama yang ingin Anda dipertimbangkan termasuk menggunakan kata kunci dengan cara yang masuk akal (dengan kata lain, mereka harus masuk akal dan cocok mulus dengan isi sekitarnya) dan membatasi setiap kata kunci Anda tidak lebih dari 2-3% dari total jumlah kata artikel. Sebagai contoh, sebuah artikel dengan 500 kata 'makanan ikan' kata kunci dapat fitur kata kunci 10-15 kali sebelum menjadi berlebihan dan berdampak negatif bagi peringkat blog Anda dengan mesin pencari. Menggunakan Checker Kepadatan Pingler itu Kata Kunci, Anda dapat dengan mudah menentukan apakah Anda berada dalam parameter yang diperlukan.

Memposting Update Sesering mungkin
Menjaga blog Anda penuh dengan konten terbaru adalah cara yang pasti untuk memastikan bahwa pengunjung terus kembali lagi dan lagi. Hal ini juga memberikan lebih banyak kesempatan untuk blog Anda untuk muncul dalam hasil pencarian dan jika Anda menjual produk, layanan atau konversi, lebih banyak kesempatan untuk melakukan penjualan. Search engine spider akan menemukan konten ini tak lama, merangkak semakin banyak halaman Anda. Ini - ketika yang terdiri dari konten berkualitas - mengarah ke peringkat mesin pencari yang lebih baik. Anda tidak perlu mengupdate setiap hari setelah Anda mendapatkan bola menggelinding; mesin pencari spider akan menjelajah situs Anda beberapa kali per hari bahkan dengan update mingguan.
Gunakan Feed Situs

Perangkat lunak blog yang paling dilengkapi dengan situs feed dibangun ke dalamnya. Mengambil keuntungan dari alat ini dapat menuai manfaat yang tak terhitung untuk blog Anda dan akan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda dari situs lain sementara secara bersamaan mengirimkan lalu lintas dari blog Anda ke situs lain. Menggunakan feed ini untuk mempromosikan blog baru Anda akan mendapatkan Anda link satu arah dalam jangka panjang, yang meningkatkan Google PageRank dan klasemen Bing. Anda juga dapat memanfaatkan kata kunci dalam situs feed untuk mendapatkan link dan referensi kata kunci pada saat yang sama, menggandakan keefektifan Anda.

Sumber Page by : http://pingler.com/blog/vital-tips-for-optimising-your-blog/
Editor : Jago Copy Blogspot
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    1 komentar:

    1. makasih sob atas tipsnya....

      salam: http://blogku-al.blogspot.com/

      BalasHapus

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis