HOME
HEADLINE NEWS :
 

Sabtu

Trik mengoptimalkan Search Engine Spiders

2 komentar
Trik Mengptimalkan Search Engine Spiders


Aturan praktis yang baik ketika membangun sebuah situs web adalah: menjaga spiders senang dan Anda akan senang juga. Dengan semua lelucon dan referensi budaya pop judul dikesampingkan, sangat penting bahwa Anda memahami dasar-dasar bagaimana mesin pencari spider bekerja dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan efisiensi mereka dalam membaca dan mengindeks website Anda. Sebuah halaman buruk diformat di mata mesin pencari dapat menyebabkan PR buruk, sedangkan konten yang tidak relevan dapat memiliki dampak yang sama pada potensi situs yang dimaksud. Kami akan meninjau beberapa praktek dasar spider mesin pencari bersama dengan beberapa kesalahan harus Anda hindari.


Bagaimana Search Engine Spider Bekerja
Search engine spider adalah potongan-potongan tertentu dari perangkat lunak yang digunakan oleh mesin pencari terutama untuk mengumpulkan informasi tentang sebuah website bersama dengan data halaman yang disediakan dalam kode sumber. Search engine spider tidak melihat suatu halaman web dengan cara yang sama bahwa Anda atau saya lakukan, melainkan pencari laba-laba mesin membedah informasi pada website menjadi dua kategori berbeda: teks biasa dan HTML. Kemudian mengevaluasi setiap berbasis pada format dan validitas dan membuat keputusan tentang bagaimana mengklasifikasikan situs web. Inilah sebabnya mengapa konsep-konsep seperti header dan judul pada halaman web sangat penting. Dengan tertutup itu, mari kita beralih ke beberapa nos ada terbesar ketika datang ke search engine spider membaca situs Anda.

Konten tidak relevan
Melalui serangkaian algoritma dan analisis, mesin pencari spider akan menentukan kategori tertentu situs Anda melayani dan akan menetapkan itu untuk mencari peringkat yang sesuai. Banyak orang - di hari tua dari internet - akan menjejalkan situs mereka dengan kata kunci sebanyak mungkin untuk mengumpulkan lebih banyak lalu lintas. Hari ini, bagaimanapun, bahwa jenis praktik dapat membunuh situs web Anda dan menyebabkan kegagalan itu menjadi permanen. Menggunakan kata kunci dan konten sangat penting untuk keberhasilan situs Anda, tetapi Anda harus berusaha untuk memiliki konten situs Anda sebagai seragam mungkin. Website dan blog yang terpisah harus digunakan untuk berbagai kategori, jika Anda mencoba untuk menarik orang dari berbagai lapisan masyarakat.
Redirect menyesatkan

Beberapa orang mencoba untuk pergi dengan menggunakan arahan ulang sebagai sarana untuk hal situs mereka penuh isi. Setiap situs yang diberikan dapat menggunakan redirect sebagai cara untuk link ke halaman dengan banyak kata kunci dan isi isian yang kemudian akan mengarahkan ke halaman yang dimaksudkan untuk melihat manusia. Jika anda tidak membaca ayat kata kunci, di atas dan isi isian tidak lagi bekerja seperti dulu bekerja, Anda akan berakhir dengan denda besar pada PR Anda.

Memantau Situs Melalui Mata Spider
Jika Anda ingin tahu apa website Anda untuk terlihat seperti seekor laba-laba, kemudian gunakan Pingler itu Viewer Spider sebagai cara untuk memeriksa situs Anda pada tingkat yang berbeda. Ini akan menunjukkan teks murni dari apa yang ada di website Anda, yang dalam bentuk ditampilkan dapat membantu Anda meninjau setiap halaman dan menemukan redudansi kata kunci apapun yang mungkin lebih berbahaya daripada membantu.

Sumber : http://pingler.com/blog/you-wouldnt-like-search-engine-spiders-when-theyre-angry/
Editor : Jago Copy Blogspot
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    2 komentar:

    1. wah masukan ilmu baru, makasih mas. komplit itu, bahasanya juga enak, mudah dipahamai. templatenya juga bagus, salam kenal

      BalasHapus
      Balasan
      1. salam kenal kembali.....
        makasih.. atas komentar dan pujiannya..

        Hapus

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis