HOME
HEADLINE NEWS :
 

Minggu

Google Analytics untuk Meningkatkan Website, Blog, dan Traffic

0 komentar

Google Analytics untuk Meningkatkan Website, Blog, dan Traffic

Google Analytics menggabungkan fitur lengkap dan pemantauan perangkat lunak pelacakan untuk kit web Anda yang memungkinkan Anda untuk memiliki up-to-date informasi mengenai status fitur situs Anda yang paling penting. Apa yang memerlukan? Fitur penting seperti monitoring kata kunci, analisis lalu lintas dan ikhtisar konten membantu Anda tidak hanya mengawasi siapa yang datang ke website Anda, tetapi juga bagaimana mereka memahami konten Anda. Kami akan membahas poin sederhana yang akan memberikan Anda kemampuan untuk memperbaiki desain keseluruhan dan isi dari situs Anda sekaligus meningkatkan lalu lintas.

Optimasi Kata Kunci.
Ikhtisar kata kunci berperforma terbaik akan memberitahu Anda banyak tentang bagaimana situs Anda saat ini sedang melakukan. Informasi ini tersedia di bawah bagian Sumber Lalu Lintas dalam Google Analytics dan rincian jumlah kunjungan setiap kata kunci telah membawa ke situs Anda, selain jumlah persentase kata kunci yang berhubungan dengan lalu lintas setiap kata kunci atau frase telah mengarahkan sana. Dengan menggunakan informasi ini, Anda harus mulai membuat lebih banyak konten di situs Anda bahwa hubungan di kata kunci tersebut. Anda juga dapat melakukan hal-hal lain, seperti menggunakan ini sebagai jangkar teks dalam gambar URL dan penandaan dengan kata kunci. Jika Anda hanya ingin tahu tentang kata kunci dan belum terdaftar di Google Analytics belum, Anda juga dapat menggunakan Kata Kunci Beberapa Pingler itu Alat Rank Checker untuk mengumpulkan informasi yang sama.

Rujukan Situs
Jika Anda ingin mengalokasikan sumber daya Anda untuk seefektif mungkin, maka Anda akan ingin memastikan untuk fokus teknik optimasi Anda ke pujian situs dan mesin pencari yang mendorong lalu lintas ke Anda. "The Top Sites" Mengacu data (tersedia dari dalam Google Analytics) akan memberikan wawasan tentang situs yang meningkatkan lalu lintas Anda, memungkinkan Anda untuk menentukan apakah atau tidak Bing atau Google adalah mesin pencari utama Anda, atau apakah individu mengingat situs Anda dengan mengetik secara langsung. Anda juga dapat mengevaluasi kampanye iklan dengan cara ini dan menilai mana yang berkinerja baik dan mana yang tidak. Anda juga dapat menemukan situs beberapa kejutan dalam daftar yang mengarahkan lalu lintas kepada Anda, hubungi webmaster ini untuk membangun hubungan yang lebih formal.

Konten Penciptaan (Bermamfaat)
Menentukan set isi tertentu diterima dengan baik di situs Anda adalah kunci untuk memperluas dasar Anda lalu lintas. Di Google Analytics, arahkan ke bagian Ikhtisar Konten dan lanjutkan untuk klik pada laporan Top Pages. Anda akan dapat melihat jumlah tampilan halaman, jumlah pengunjung unik, jumlah rata-rata waktu yang dihabiskan pada setiap halaman dan cukup sedikit lebih. Cobalah untuk menentukan pola (jika ada) ada di antara top 5 atau lebih halaman yang paling dilihat. Dari informasi ini, Anda akan dapat melihat apa yang pengunjung Anda cari ketika datang ke situs Anda. Anda kemudian dapat melanjutkan untuk menyusun rencana untuk masa depan yang akan mempertimbangkan hal ini dan membuat konten kustom yang membawa pengunjung pertama Anda waktu kembali dan menarik pengunjung baru yang diharapkan akan menjadi frequenters situs setia.

Sumber : pingler.com/blog

Jago Copy Blogspot
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis