HOME
HEADLINE NEWS :
 

Senin

Apa Meta Tags itu penting..?

1 komentar

Apa Meta Tag itu penting?

Salam hangat jagocopyder, kali ini kita akan membahas Seo dalam dunia blogging atau web, oke langsung saja ke TKP admin mengambil uraian sama seperti judul artikel ini Apa Meta Tag itu penting..?

Jika sobat baru dalam dunia blogging atau SEO sobat pasti telah perna mendengar tentang Meta Tag dan betanya tanya kegunaannya. Semoga dengan artikel ini sobat akan dapat titik terang tentang masalah tersebut.

Apakah Meta Tag itu?
Meta tag adalah tag yang pada dasarnya terkandung dalam bagian <head> dari dokumen HTML. sebelum google panda dan google pinguing diluncurkan google  Meta Tag digunakan oleh mesin pencari (search engine) untuk menentukan kualitas kata kunci di mesin pencari, jadi si pemilik situs web/blog akan memasukkan kata kunci di meta tag kata kunci dari halaman untuk meningkatkan  mesin pencari mengindex web/blog tersebut. Namun, hal ini menyebabkan banyak orang spamming di meta tag dan pada akhirnya, peringkat yang diberikan kepada mereka oleh mesin pencari berkurang. Ada berbagai meta tag berbeda yang dapat digunakan meskipun sebagian besar tidak akan melakukan banyak untuk strategi SEO.

Apakah Meta Tag Penting?
Meskipun banyak trik dan cara yang digunakan untuk meta tag oleh mesin pencari, secara keseluruhan Meta Tag adalah elemen penting dari sebuah website/blog. para pakar seo menggunakan meta tag untuk menentukan kata kunci web/blog mereka, mesin pencari sekarang fokus pada tag lain dan isi dari halaman web (Setelah diluncurkannya Google Panda Dan Google Pinguing). Meta tag kata kunci pada khususnya tidak digunakan sama sekali oleh mesin pencari dalam menentukan otoritas halaman Web.

Ada pakar seo yang mengatakan Meta Taq ini masih berpengaruh. Ini termasuk "judul" dan "description" tag. Nama dan deskripsi masuk ke dalam meta tag yang muncul dalam mesin pencari - ini adalah hal pertama, pengguna akan melihat ketika mereka melihat daftar halaman web yang mungkin untuk mengklik. Jika nama Anda dan tag meta description yang koheren dan ditulis dengan baik, Anda mungkin melihat peningkatan klik melalui tingkat. Ini juga ide yang baik untuk memasukkan kata kunci dalam judul dan tag deskripsi - hanya jangan spam. Meskipun mungkin tidak akan membantu strategi SEO Anda tidak akan sakit itu baik.

Bagaimana memasang meta tag tersebut?
Seperti yang telah admin jelaskan diatas meta tag yang diinput menggunakan HTML ke bagian <head> di blog sobat. kalau untuk kode dan cara memasukkan meta tag  kedalam html blog kita disini admin belum menjelaskan tentang ini, untuk lebih jelasnya sobat bisa cara dann tanya ke Mbah Google, sobat bisa memilih dan menetukan Meta Tag mana yang sobat pakek, kalau sudah ketemu  Kemudian copy dan paste ke <head> halaman web/blog sobat.

Sumber : pingler.com/blog
Jago Copy Blogspot
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    1 komentar:

    1. Makaish Infonya... Ini sangat membantu kami dalam mengembangkan website kami,

      oa kalau saya boleh tanya, apakah cara ini saya dengan optimasih website..?

      BalasHapus

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis