HOME
HEADLINE NEWS :
 

Selasa

Cara Terindeks Google dalam satu Jam

0 komentar
Bagaimana caa terindeks Google dalam SATU jam..?
links
Hasil Search Gogle

Jika Anda tidak suka cara orang lain mengoptimalkan blog mereka dengan cepat dan curang, mungkin anda akan menyukai artikel ini,
Saya yakin Anda telah mengetahui atau telah mendengar bahwa diperlukan waktu yang lama untuk terindeks oleh Google. Jika Anda telah mengertahui hal ini bahwa, Anda sekarang berpikir, "OK, Anda harus telah bosan dengan cara cara curang tapi tidak ada hasil.

Jika saya membaca judul blog ini beberapa waktu lalu, aku yakin aku akan memikirkan hal yang sama seperti Anda! Ok, mari kita beralih ke bagaimana cara cepat terindeks oleh Google dalam waktu satu jam dan cara ini sangat seo.

Rahasianya adalah cukup sederhana. Hampir setiap situs di dunia internet saat ini menggunakan tombol jaringan berbagi sosial. Di blog saya, seperti Jago Copy Blogspot menyertakannya pada setiap halaman artikel. Jika Anda belum memiliki salah satu di situs Anda, mendapatkan satu sekarang, hanya mencari "Berbagi ini" atau "Tambah ini" dan Anda akan menemukan ton situs web yang meminta anda untuk memasang beberapa baris kode Javascript pada situs web Anda dan melakukan sisanya.

Ok, jadi sekarang Anda telah tombol ini ditambahkan ke situs web Anda? Sempurna, saya sarankan pergi ke halaman di situs web Anda yang menurut Anda akan menjadi yang paling berharga bagi pengguna lain dan mengirimkannya ke beberapa situs-situs yang terdaftar di tombol.

Saya pribadi menemukan sukses yang sangat baik dengan kedua Digg dan Reddit. Saya meluncurkan situs web sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu, diajukan dua link ke Digg. Aku menunggu sekitar satu jam atau lebih dan mencari Google dengan kata kunci yang ditargetkan aku merasa aku baik dan lihatlah di sana itu, halaman saya ditemukan dan diindeks dengan Google. Tidak hanya itu ditemukan, itu di atas 10!

Jangan hanya berhenti di sini sekalipun. Mengirimkan ke situs di atas akan memberi Anda beberapa lalu lintas cepat. Itu tidak akan berlangsung lama jika orang tidak suka situs Anda. Plus, tidak akan menyebabkan halaman lain untuk diindeks baik. Itu benar-benar hanyalah sebuah awal.

Langkah selanjutnya adalah membuat sitemap XML konten Anda. Setelah Anda melakukan ini, membuat account di Google Webmaster Tools. Anda perlu menambahkan domain Anda dan memverifikasi situs Anda sebelum melanjutkan.

Setelah Anda menyelesaikan ini, tambahkan sitemap Anda bahwa Anda yang dibuat sebelumnya. Dalam beberapa menit (beberapa kali lebih lama), Google akan memvalidasi sitemap Anda dan antrian semua link Anda akan diindeks.

Hal ini tentu saja bukan solusi yang dijamin akan diindeks lebih cepat. Tapi Google pasti tampaknya merangkak sitemap Anda secara teratur dan periksa link. Hal ini juga memeriksa seberapa sering situs Anda diperbarui, semakin sering diperbarui, semakin sering Google akan menjelajah konten Anda!

Jika mungkin, Anda harus mencoba untuk melakukan semacam update setiap hari ke situs Anda. Idealnya jika Anda memungkinkan pengguna untuk komentar, mudah-mudahan akan ada beberapa komentar baru per hari dan ini akan menyebabkan data Anda dipertimbangkan baru.
Note : Artikel ini awalnya artikel berbahasa ingris, maaf kalau agak amburadur.

Sumber : pingler.com
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    Followers

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis