HOME
HEADLINE NEWS :
 

Minggu

Maher Zain Kembali Menggelar Konser 5 Kota Di Indonesia Oktober 2012

0 komentar

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Info menarik! Maher Zain Kembali Menggelar Konser di Indonesia Oktober 2012
Anda ngefand sama Maher Zain?
pastil anda kenal banget sama yang satu ini! hehhehe kalau ga kenal anda ga akan sampai ke blog ini.

Dia Penyanyi pop religi asal Swedia ini, kembali menggelar konser Maher Zain Forgive Me Indonesia Tour 2012 - Oktober nanti di lima kota di Tanah Air. Fadly ‘Padi’ dan penyanyi asal Kanada, Irfan Makki bakal duet bareng dengan Maher Zain.
Rasanya, baru Oktober tahun lalu Maher konser perdana di Indonesia. Konser kedua kali ini, euforia ribuan penggemar kembali terulang. Tahun ini, konser diawali di Surabaya (3 Oktober 2012), kemudian Bandung (5 Oktober 2012), Jakarta (7 Oktober 2012), Banda Aceh (10 Oktober 2012), dan Makassar (30 Oktober 2012).

Seorang promotor dari DNA Production, Rina Novita mengambil pengalaman dari Konser tahun lalu dengan banyak sambutan hangat dari para Penggemar, padahal konser yang diselenggarakan pada oktober lalu 2011 adalah kalah pertama Maher Zain konser di Indonesia, tetapi antusias penggemarnya sangat meriah. kata Rina, saat jumpa pers (15/8) di Jakarta.

Rina menjanjikan, konser kedua Maher bakal ada rasa dan warna baru dari konser terdahulu. Tak kurang, 30 musisi dalam dan luar negeri akan tampil bareng dengan Maher. Dari sejumlah penyanyi religi, Rina sengaja mendaulat Maher lantaran penyanyi ini lain dari musisi yang sejenis dan albumnya tergolong laku. “Kami ingin tampilkan konser Islami yang berkelas internasional,” katanya.
Selain itu, dari sekian banyak musisi religi, Rina kesengsem dengan Maher lantaran karakter penyanyi ini bisa diterima banyak orang.
Makanya, kami enggak mau cari (penyanyi) yang terlalu nasyid,  tambahnya.
Urusan tata panggung dan sound, sengaja dipadukan unsur multimedia yang dikonsep modern.

Selain membawakan lagu, Maher jumpa penggemar dan menggelar kegiatan sosial di setiap kota di konsernya. Rupanya, bulan Oktober dan pilihan 5 kota ditetapkan bukan tanpa alasan. Pihak promotor mengakui, luasnya wilayah di Indonesia dari ratusan kepulauan menjadi alasan konser digelar di sejumlah provinsi berbeda. “Indonesia 1,5 kali dari Eropa. Betapa besarnya Indonesia,” kata Rina, agar penonton dari provinsi lain kebagian nonton Maher.
Ditengan jadual sibuk konser di Indonesia, ternyata Maher memiliki misi suci. Rupanya, konser ini turut bersamaan dengan kepergian Maher ke Tanah Suci untuk naik haji pada 15 Oktober nanti.

Konser ini sekaligus promo album anyar Maher Zain, Forgive Me. Di tempat terpisah, Sundari dari Soni Music Indonesia mengakui, album ini sangat laris. “Sudah 25 platinum kami kasih ke Maher,” katanya.
Maher Zain bukan pendatang baru. Dalam genre pop religi, ia sudah populer di blantika musik dunia. Terutama kehadiran album Thank You Allah (2011) yang meroket di tangga lagu di dunia. Lagu For The Rest Of My Life dan Insya Allah pada album itu terasa populer, tak hanya di telinga anak muda, namun juga anak-anak hingga orang tua.

Ingin mendapatkan Tiket Konser Maher Zain pada 10 Oktober mendatang, Khusu Kota Banda Aceh Clik

Jago Copy Blogspot


Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis