HOME
HEADLINE NEWS :
 

Rabu

Contoh Makalah Hubungan perilaku konsumen Ekonomi Mikro

4 komentar
JAGO COPY - Salam Kompak - Salam Blogger. pada kesempatan ini saya mengupdate Artikel Makalah Ekonomi, awal dari makalah ini seorang kawan mintak bantu sama saya buatin Makalah Hubungan perilaku konsumen dalam Ekonomi Mikro, Saya langsung Surfing di dunia maya tanya sana sini, akhirnya saya tanya sama Mbah Google,langsung dikasih jawaban yang sangat bagus mudah dipahami... Makasih Google :) setelah saya kasih bahan ini kepada teman tadi saya langsung sharing buat sobat sobat yang juga membutuhkan..
Khusu makalah ini saya mengambil Bahan referensi dari berbagai Situs Penyedia Makalah.. saya tidak ingat situsnya! 
Bagian Utama Makalah
BAB 1
PENDAHULUAN
Dalam ilmu ekonomi, secara luas konsumen di definisikan sebagai pengguna barang ataupun jasa. Sedangkan pasar juga dapat diartikan sebagai tempat bertemunya antara pembeli dan penjual yang menawarkan barang ataupun jasa sehingga terjadi proses jual beli.

Tidak lepas dan karakter individu konsumen, namun perilaku tersebut juga muncul karena gaya komunikasi produk, image building, trend an beragam hal lainnya. Namun ada benang merah yang bisa ditarik dan beragam konsumen yang ada dan dikelompokkan menjadi satu konsumen dengan ciri tertentu. Penggolongan konsumen berdasar ciri-ciri tertentunya sering disebut dengan perilaku konsumen.
konsumen memiliki karakter dan perilaku yang berbeda tergantung dan beragam aspek. Pasar di dunia modern semakin luas pengelompokannya, namun masih tetap bisa dikenali dengan pengelompokan pasar berdasar ciri-ciri tertentu.

Seringkali pengelompokan pasar ini disebut sebagai segmentasi pasar yang sangat berguna bagi para manager pemasaran untuk menjual produk ataupun jasanya pada pasar yang sesuai. Untuk itu penting sekali bagi para akademisi terlebih-lebih bagi para praktisi untuk mengenal segmentasi pasar dan perilaku konsumen pada pasar tersebut agar barang ataupun jasa yang akan ditawarkan bisa diterima dengan baik.
Maka makalah ini akan membahas secara umum mengenai hubungan antara perilaku konsumen dengan segmentasi pasar.

A. Perilaku Konsumen
B. Segmentasi Pasar
C. Perilaku Konsumen dan Segmentasi Pasar
  1. Tujuan
  2. Pentingnya segmentasi pasar
  3. Mamfaat
BAB 2
PENUTUP
Kesimpulan
Daftar Pustaka

Makalah Lengkapnya Sobat Bisa Download Dalam file Office Word
.
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    4 komentar:

    1. Good Article. Thank's for the article. I like this!

      BalasHapus
    2. Salam kenal. Artikelnya bagus-bagus gan! ditunggu kunjungan baliknya!

      BalasHapus
    3. Keren gan, Salam kenal. Don't forget to visit my blog.! Ok!

      BalasHapus
    4. Terimakasih Atas infonya, sangat menarik untuk dibaca Sir!

      BalasHapus

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis