HOME
HEADLINE NEWS :
 

Senin

Enjoy Jadi Diri Sendiri

1 komentar

JCB_ Enjoy Jadi Diri Sendiri
Anda adalah keunikan Anda. Apapun pekerjaan yang sedang dijalani sekarang – pegawai, profesional, atau pengusaha – menjadi diri sendiri yang terbaik adalah kewajiban.

What’s your story, morning glory? Ketika bangun pagi dan memulai hari baru, apa yang membuat Anda benar-benar merasa hidup? Hal apa yang membuat kepala beranjak lepas dari bantal, dan langkah menapak bangun dari tempat tidur? Setiap orang memiliki sesuatu yang membuatnya tergerak dan terpacu untuk berkarya setiap hari. Cara mengidentifikasinya gampang saja. Ketika uang dan waktu bukan masalah, itulah satu hal yang akan kita kerjakan sekarang. So, what’s your story?

Cerita kita dimulai dari pemahaman akan diri sendiri. Tiga hal dasar yang membuat kita menentukan pilihan-pilihan dalam hidup: passion (what you enjoy the most) sebagai “bahan bakar”, purpose (what matters the most) sebagai tujuan, dan values (what we believe in life) sebagai “jiwa”.

Beberapa cerita individu yang bisa menjadi inspirasi, salah satunya adalah cerita Maylaffayza. Keahliannya bermain biola memang sulit ditandingi. Passion-nya membuat Fayza menjadi istimewa, karena bermusik dan berkarya dengan hati. Skills are cheap – passion is priceless. Keahlian bisa menjadi statis tanpa perkembangan. Bayangkan seorang ahli yang bekerja tanpa passion, tanpa merasa perlu melakukan eksplorasi dan tidak menikmati penemuan baru. Tanpa passion, seorang pemain biola hanya akan menjadi robot yang dapat memainkan nada.

Kembali pada diri sendiri, cerita Anda adalah keunikan Anda. Apapun pekerjaan yang sedang dijalani sekarang – pegawai, profesional, atau pengusaha – menjadi diri sendiri yang terbaik adalah kewajiban. Dengan passion, purpose, dan value yang dimiliki, ayo jadikan dunia (setidaknya) sedikit lebih baik dengan keberadaan kita. YOU write your own story! Why hesitate? Cerita Anda adalah masa lalu, masa kini, dan masa depan, yang dihubungkan oleh kenangan, perjuangan, dan harapan dalan satu rangkaian panjang.

Dalam pembahasan sebelumnya, kita bicara soal dunia digital yang jadi pelantar dahsyat untuk menguangkan passion kita. Menguangkan passion berawal waktu kita menyakini cerita hidup sendiri.  Berkarya, berkreasi, dan berkontribusi dengan kendaraan digital akan melipatgandakan kekuatan dahsyat yang dapat merubah dunia. So, what’s your story, morning glory? Let your story lead to glory!

Jago Copy Blogspot (JCB)
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    1 komentar:

    1. jadi diri sendiri itu lebih baik
      sangat membuka hati, saya membaca artikel ini.

      karna banyak sekali orang disana yang tidak bisa jadi dirinya sendiri,dia diatur, oleh pasangan, prasaan, rasa, atau yang lain lah

      BalasHapus

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis