HOME
HEADLINE NEWS :
 

Jumat

Menjelajahi Wilayah Sensitif Si Dia

0 komentar

SIOnews, Jakarta
: Salah satu keluhan terbesar para wanita ialah banyak pria yang acuh terhadap wilayah sensitif mereka. Mungkin karena rasa malu, kaum pria enggan mengeksplorasi bagian lain yang bisa disentuh. Atau banyak pria yang tak jarang yang tak tahu tentang wilayah "angker" tersebut. Padahal, daerah itu menjadi bagian penting yang ingin dinikmati kaum hawa. 

Agar Anda tidak ribut dengan pasangan hanya karena tak tahu daerah yang ingin "dijelajahi", ada baiknya Anda mempelajari peta "harta karun" yang bisa membuat si dia semakin menikmati permainan Anda. Apa saja wilayah itu, berikut uraian dari menshealth.com, Kamis (12/1). 

1. Wajah 
Mungkin Anda menganggap wajah hanya bisa dipandangi tanpa dinikmati dengan sentuhan. Bila demikian, Anda termasuk orang yang rugi. Di balik wajah istri Anda yang cantik, tersimpan rangsangan yang bisa membuatnya nyaman. Dengan memegang kepalanya di pangkuan Anda sambil memijat daerah di atas alis dengan ibu jari Anda, akan membuatnya terangsang. 

"Orang-orang banyak membawa ketegangan di wajah, dan ini membantu mereka melepaskan dan menjadi lebih reseptif terhadap rangsangan," kata David Givens, PhD, penulis Sinyal Cinta. Ia menambahkan ketika seseorang terangsang, ia akan mengendurkan otot-otot yang menjaga menutup rahangnya. 

2. Telinga 
Sentuhan atau pijitan di tepi telinganya dengan ibu jari dan telunjuk Anda sambil memeluk bagian belakang kepalanya, akan mengirimkan sinyal-sinyal rangsangan ke otaknya. Anne Hooper, seorang penulis dari "269 Tips dan Trik Seks Menakjubkan untuk Pria" mengatakan, saat Anda menyentuh bagian punggung telinga luar dengan ujung hidung Anda yang disertai suara nafas Anda, itu akan membuatnya terangsang. 

3. Bibir
Berciuman adalah pintu masuk menjelajahi lainnya. "Itu menandakannya bahwa Anda mengerti bagaimana cara memperlakukan istri dengan baik, tidak peduli di mana Anda berada di tubuhnya," kata Hooper. Anda juga bisa memberinya ciuman lembut dengan sentuhan istimewa penuh cinta di atas bibir atau menariknya dengan lembut di antara bibir Anda. Bila bibir si dia berwarna merah tua itu menunjukkan "bel masuk" sudah bisa dimulai. 

4. Jari -Jemari 
Selama dalam perjalanan yang panjang, cobalah goda telapak tangannya dengan reseptor sensorik. Sebarkan jari-jari Anda ke bagian atas telapak tangannya, perlahan-lahan bergerak memegang jarinya. Lakukan sentuhan ringan, pada kulit sensitif. Hal itu akan merespon rangsangan Anda dengan lebih baik. 

"Ini cukup bijaksana untuk tidak melihat satu sisi saja, tetapi cukup menarik bagian-bagian lain dari tubuhnya untuk membangkitkan gairah si dia," ujar Lauren Slade, pendiri Universal College Refleks.


Sumber : Liputan6.com
Unduh Adobe Flash player
Patut saya ucapkan terima kasih kepada sobat, atas kunjungannya ke Jago Copy Blogspot
  • Oya Sobat Qu, Jangan lupa Komentarnya, Like Facebook Jago Copy dan Follow Twitter saya ya.. dibawa ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Terima kasih atas kunjungan, Jangan lupa komentarnya

    Lintas Islam

    Selengkapnya »

    Informasi

    Selengkapnya »

    Lintas Budaya

    Selengkapnya »

    Lintas Makalah

    Selengkapnya »
     

    About Me

    Foto saya

    Ervanda Saputra / Ungo
    Pemilik Webblog ini Ervanda Saputra atau lebih dikenal dengan gelar Ungo, ungo mulai terjun didunia bloging sejak
    pertengahan tahun 2007, awalnya ungo memag tidak mengenal yang namanya internet apalagi dengan bloging ini..! Selengkapnya

    Followers

    Pengikut G+

    Copyright © JAGO COPY BLOGSPOT | All Right Reserved.
    Template By Ervanda.info
    Bloggers - Meet Millions of BloggersHosting Gratis